Kamis, 15 September 2011

DASAR-DASAR PERIKLANAN -9 September 2011-

DA9 September 2011
Yang Bisa Dilakukan Oleh Periklanan
1. Awalnya untuk memnabgun brand, memperngaruhi orang lain, menunjukkan yang baik tapi tidak tahu di  
    belakangnya ada niat jahat atau baik .

2. Yang bisa di lakukan :
     > Kesadaran merk
     > Arti dari sebuah merk
     > Pengharapan akan sebuah merk
     > Identitas merk
     > Bayangan dan sebuah merk

Iklan memberi nyawa pada sebuah produk.
Contoh : Aqua, jika tidak ada iklan bagus, slogan bagus, aqua hanya air biasa tapi karena merk lah yang
              membuat orang tahu akan aqua sehingga khalayak akan selalu ingat aqua saat mengingat
              air minum kemasan .
ce
PRINSIP PENTING PERIKLANAN
1. Iklan yang baik, menghargai konsumen
    > Tahu kebutuhan konsumen

2. Tanggapan konsumen dakam merencanakan dan Meciptakan iklan.
   > Iklan So Nice terlihat norak tapi memang itulah segmen dari kelas menengah kebawah sehingga
      iklan akan di buat sedemikian sama seperti pasaran untuk membuat lakunya produk So Nice.

KUNCI BERHASILNYA SEBUAH KOMUNIKASI :
1. Nama iklan yang menjadi kunci sukses berhasilnya produk,semua punya arti 
    > Contoh : Coca Cola , Toyota, Marlboro.

2. Memahami lebih Baik setiap perilaki seseorang .

3. Ciptakan ide yang cukup besar dalam setiap komunikasi ,
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar